Kesal Dikomentari Mirip Tante-tante, Natalie Zenn: Terserah Kalian Netizen

Karier bintang sinetron dan penyanyi Natalie Zennselama dua tahun belakangan ini, terus meroket. Natalie Zenn lebih dikenal sebagai bintang sinetron, yang terus eksis dilayar televisi lewat judul judul strippingnya, serta perannya yang melekat di hati pemirsa. Namun, dibalik kesuksesannya, Natalie Zenn tidak menampik bahwa ia sering menerima komentar negatif dari warganet dan 1,4 juta followersnya di instagram.

"Gimana ya, istilahnya aku sampai di titik ini step by step. Tapi aku sadar, semua itu resiko menjadi artis ya," kata Natalie Zenn ketika berbincang dengan Wartakotalive, di kediamannya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021). Wanita 21 tahun itu menceritakan, di instagramnya, banyak sekali komen lucu dan juga ada yang membuatnya sampai sakit hati. Terlebih ketika Natalie membintangi peran Agnes di sinetron Naluri Hati. Ia menjadi seorang janda yang juga karakternya antagonis.

Saat bertemu penggemar di tempat umum, wanita kelahiran Jakarta, 24 Desember 1999 itu disebut berbeda dari perannya. "Di Naluri Hati aku jadi antagonis parah, pas ketemu aku ramah kan. Dianggap mereka aku beda sama Agnes gak ada galak galaknya di sinetron," ucapnya. "Terus dianggap aslinya kecil banget ya ya ampun, kok di televisi gendut atau dewasa. Ada yang ngomong cakepan aslinya," sambungnya.

Beda dari media sosial. Wanita bernama asli Beby Natalie itu pun mendapatkan komentar pedas karena karakter menjadi janda dan make up yang tebal. "Jadi Agnes ini dandanannya dibikin cetar. Kadang dibilang kayak tante tante, dibilang kekurusan, ada aja komennya. Gimana pun ada aja gitu ya netizen mulutnya jahat," ungkapnya. Meski begitu, Natalie menanggapinya dengan dingin. Baginya, semua komentar pedas adalah bentuk penilaian orang terhadapnya, atas semua karya yang ia berikan kepada masyarakat.

"Ya aku hanya bisa bilang di treatmen orang sebagai orang yang spesial, padahal aku merasa two much. Karena aku manusia juga kok. Kayak plus minus sih. Ya maybe sebagai seorang artis yang berkarya, aku bersyukur dikenal karena karya bukan sensasi," jelasnya. Jika komentar negatif dihadapi, diakui Natalie dirinya akan lelah dengan sendirinya karena warganet hanya menilai ia dari luar dan peran yang dimainkan saja di sinetron. "Gua tau apa yang harus gua lakuin. Terserah kalian mau judge gua apa aja yang penting gua baik baik aja. Gua hanya berkarya, kalian mau suka engga apa apa, engga juga gak masalah karena gua gak akan memaksa," katanya.

"Kemarin kemarin ada netizen gak suka komenin aku. Gamau ladenin menurut aku udah bikin risih, karena kayak teror aja. Aku ngomong, 'kalau gak suka gausah follow gua aja gpp'. Abis itu yaudah biasa aja dan bodo amat," ujar Natalie Zenn. (Arie Puji Waluyo/ARI). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.