Hamil 7 Bulan, Felicya Angelista Kelelahan saat Pemotretan, Caesar Hito Ungkap Kondisi sang Istri

Aktor Caesar Hito ungkap kondisi Felicya Angelista setelah alami kelelahan saat pemotretan. Diketahui, Felicya Angelista kini tengah hamil dengan usia kandungan tujuh bulan. Meskipun begitu, istri Caesar Hito ini masih aktif menjalani sejumlah aktivitas pekerjaannya.

Beberapa waktu lalu, Felicya dan Hito sempat melakukan pemotretan. Tiba tiba di tengah pemotretan, Felicya mengalami kelelahan. Dilansir dari kanal Cumi cumi pada Sabtu (11/9/2021), Caesar Hito mengungkapkan kondisi sang istri setelah alami kelelahan.

"Posisi kita mulai syuting pagi ya, jadi selesainya nggak sampai malem, photoshoot dengan banyak konsep, tapi bisa dikelarin dalam waktu singkat walaupun banyak konsep," terang Caesar Hito. Akan tetapi, pada saat pemotretan itu Felicya Angelista harus mengenakan sepatu hak tinggi. Sehingga, Felicya merasa kelelahan lantaran menahan kakinya di sepatu hak tinggi.

"Nah cuma masalahnya kan Feli itu kan harus pakai heels , mungkin itu yang dia udah nggak kuat karena kelamaan jinjit dan naik tangga dulu," terang Caesar Hito. Sebenarnya, kegiatan seperti ini sudah mulai dikurangi oleh Felicya Angelista. Namun karena jadwal pemotretan sudah diagendakan, sehingga Felicya tetap harus melakukannya.

Menurut penuturan Caesar Hito, saat melakukan pemotretan, Felicya Angelista merasa pusing. Felicya mengeluhkan kepalanya pusing saat duduk di kursi. "Tiba tiba pas lagi duduk, dia capek kursinya kan kursi muter tuh, kursi yang ada rodanya tuh, mungkin dia agak jadi sempoyongan di situ," terang Caesar Hito.

Kemudian, sang suami langsung menyuruh Felicya untuk istirahat dari kegiatannya itu. Pada saat istirahat, sekujur tubuh Felicya Angelista langsung dingin. "Yaudah deh akhirnya langsung istirahat dulu dia, badannya langsung dingin," terang Caesar Hito.

Selama ini, ia mengenal Felicya sebagai orang yang sangat kuat. Felicya tidak pernah mengeluh, sekalipun ia sedang hamil anak pertamanya. Caesar Hito melihat kondisi istrinya sudah lumayan parah ketika mengalami kelelahan akibat pemotretan.

"Dia itu sebenernya strong banget kan, nggak pernah yang ngerasa tiba tiba begini begitu, nah tiba tiba dia kemarin ngerasa kayak gini berarti kondisi udah parah banget makanya dia langsung istirahat," terang Caesar Hito. Tak lama kemudian, Felicya sudah merasa badannya kuat untuk kembali bekerja. Tak mau membuang waktu, ia akhirnya bersedia melanjutkan sesi pemotretan.

Lanjut, saat ini Felicya dan Caesar Hito memilih untuk membatasi diri dari dunia luar. Ia meminta Felicya untuk mengurangi intensitas bertemu orang lain, ketika berada di luar rumah. Apalagi menurut Caesar, Hito sang istri juga mengalami ketakutan ketika melihat berita soal kenaikan kasus Covid 19.

Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.