Inilah 2 Kelebihan Toyota Raize yang Perlu Anda Ketahui

Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada tahun lalu dan mampu menarik perhatian peminatnya. Bisa dikatakan bahwa mobil tersebut juga termasuk dalam kategori SUV. Memang harga raize yang harus anda bayar untuk memilikinya cukup mahal, akan tetapi semua itu sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Tampilannya yang sangat elegan dan dilengkapi dengan beberapa fitur yang melimpah mampu memanjakan pengemudinya. Agar tidak penasaran simak pejelasannya dibawah ini mengenai 2 kelebihan Toyota Raize.

Apa Saja 2 Kelebihan Toyota Raize?

Fitur Keselamatan Aktif Canggih

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Toyota Raize adalah adanya fitur keselamatan yang canggih. Pada dasarnya seseorang memilih membeli mobil karena faktor keselamatannya lebih terjamin. Maka dari itu anda tidak salah jika memilih mobil Raize ini, sebab terdapat fitur Toyota Safety Sense (TSS).

Fitur Toyota Safety Sense (TSS) mencangkup seluruh keamanan mobil seperti pre-collision system, pedal misoperation control, adaptive cruise control, rear cross traffic alert, blind spot monitor dan lane departure alert with steering control.

Tentunya dengan adanya fitur keselamatan yang canggih dapat membuat anda berkendara dengan tenang dan terhindar dari hal yang tidak dinginkan.

Harga Toyota Raize Sangat Terjangkau

Meski memiliki fitur keselamatan yang canggih, namun Toyota Raize memiliki harga yang sangat terjangkau. Perlu anda ketahui bahwa mobil ini menyediakan 2 jenis mesin yang berbeda yaitu 12 Valve DOHC with VVT-I dan mesin 3 Cylinder Turbo, In-line. Tentunya kedua jenis mesin tersebut akan memanjakan anda ketika mengendarainya.

Untuk ukuran mobil SUV Toyota Raize bisa dikatakan cukup ramah untuk kantong anda. Sebenarnya harga Toyota Raize ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 202.700.000 untuk tipe RAIZE 1.2 G   M/T ONE TONE. Sementara itu untuk tipe termahalnya yaitu tipe RAIZE 1.0T   GR SPORT CVT TSS TWO TONEyang dijual dengan harga kisaran Rp 265.900.000. Namun untuk anda yang ingin memiliki mobil jenis ini, dan tidak bisa membayarnya secara kontan. Maka anda bisa melakukan kredit raize.

Itulah penjelasan diatas mengenai 2 kelebihan Toyota Raize, semoga dapat membantu serta bermanfaat.

 

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *