Fakta Menarik Tentang Raize Dan Harga Raize

Pabrikan mobil Toyota Motors Indonesia tampil konsisten untuk menghadirkan mobil terbaik terbarunya bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan mengeluarkan produk bernama mobil Raize. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Raize disamping harga Raize yang sangat terjangkau di kelasnya.

Fakta Menarik Tentang  Raize  Dan Harga Raize

  1. Segmen Sport Utility Vehicle

Mobil Raize merupakan mobil yang menyasar  model Sport Utility Vehicle (SUV).

  1. Kerjasama bareng

Mobil Raize tercipta berkat kolaborasi kerjasama bareng antara pabrikan Toyota dan Daihatsu.

  1. Beragam warna

Mobil Raize disematkan berbagai warna pilihan. Salah satu warna Raize yang banyak digemari adalah mobil Raize warna biru.

  1. Sambutan positif

Sejak awal kemunculannya di tanah air, mobil Raize telah memperoleh sambutan positif dari masyarakat luas. Hal tersebut tak terlepas dari fitur dan spesifikasi yang disematkan pada mobil Raize terbilang handal dan bisa diandalkan.

Para peminat mobil Raize dari hari ke hari semakin bertambah banyak. Apalagi model mobil  SUV sedang digandrungi pasar dalam negeri.

  1. Teknologi keselamatan handal

Pihak Toyota Motor membenamkan berbagai fitur dengan teknologi mutakhir pada mobil Raize. Dari mulai fitur keamanan dan keselamatan sampai fitur hiburan dan kenyamanan. Hal tersebut benar-benar akan memberikan kenyamanan dan keamanan selama menggunakan mobil Raize  dalam perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

Teknologi handal yang disematkannya terutama pada fitur keselamatan. Hal itu benar-bvenar diperhatikan oleh pihak Toyota. Sehingga kenyamanan dan keselamatan menjadi prioritas utama Toyota dalam menghadirkan produk-produk otomotif terbarunya. Salah satunya mobil Raize yang diberikan fitur keselamatan canggih bernama TSS atau Safety Sense Toyota.

Pihak Toyota memilih mobil Raize dilengkapi sistem TSS. TSS sendiri sudah bukan hal barang baru lagi bagi pihak Toyota Motor. Pihak Toyota sudah jauh-jauh hari mengembangkan teknologi Toyota Safety sense yang terbukti sangat diandalkan dalam fitur keselamatan yang sangat modern dan mutakhir.

Hal tersebut sangat berguna untuk meminimalisir resiko kecelakaan yang mengancam keselamatan pengguna mobil Raize baik itu penumpang ataupun pengemudi waktu dalam perjalanan. Toyota Safety Sense terdiri-dari berbagai komponen pendukung.

Seperti  sensor laser dan kamera dengan teknologi canggih. Berikut ini yang menjadi bagian dari sistem fitur TSS yaitu pedal misoperation control, blind spot monitor rear cross traffic alert dan lane departure alert with steering control serta adaptive cruise control atau pre colision system.

Fitur-fitur  keselamatan yang begitu canggih dari Toyota yang disematkan pada mobil Raize menjadi keunggulan mobil Raize di kelasnya. Pada umumnya teknologi TSS untuk keselamatan yang disematkan pada mobil Raize diperuntukan bagi mobil kalangan atas.

Namun demikian, Toyota ingin menghadirkan sesuatu yang istimewa dari mobil Raize. Secara tak langsung hal itu menjadikan Raize mempunyai keunggulan tersendiri. Atas kenyataan itu, tak ayal membuat penjualan mobil Raize laris manis di pasaran.

Ditambah lagi dengan berbagai program promo Raize terbaru yang dijalankan sejumlah dealer resmi Toyota di sejumlah daerah. Seperti dealer resmi Toyota Jakarta yang menawarkan program promo Raize terbaru jakarta.

  1. Mempunyai fitur adaptive cruise control

Yang paling mencengangkan adalah fitur keselamatan canggih TSS dari Toyota meliputi fitur adaptive cruise control. Fitur tersebut umumnya dipergunakan pada mobil di kisaran harga Rp 300 juta ke atas. Namun khusus mobil Raize dibekali teknologi TSS. Padahal harga Raize sebesar Rp 300 jutaan ke bawah. Lebih tepatnya Rp 266 juta. Hal tersebut kekhususan sendiri bagi Raize.

Semua itu membuat mobil Raize sangat menarik dalam pandangan masyarakat. Harga mobil yang sangat terjangkau dengan teknologi canggih yang disematkan padanya yang diperuntukkan bagi kalangan mobil menengah ke atas dapat dirasakan pada mobil Toyota Raize.

TSS menjadi fitur andalan yang canggih dari perusahaan Toyota yang terus menerus dikembangkan sampai saat ini. Penggunaannya sudah umum bagi mobil kalangan menengah atas dari mobil-mobil Toyota termasuk mobil Raize.

Fitur TSS bekerja dengan sangat baik untuk memberikan keselamatan bagi pengguna Raize. Pada waktu mobil Raize  berjalan di atas jalan raya maka secara otomatis akan membuat jarak aman dengan mobil yang berada di hadapannya. Hal tersebut tentu akan meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Yang membuat perjalanan anda di dalam perjalanan sangat aman dan nyaman. Terbayang dengan fitur dan teknologi canggih pada sebuah mobil akan membuat harga mobil bersangkutan akan semakin mahal. Hal itu tak berlaku bagi mobil Raize.

Harga Raize kurang dari Rp 300 juta dan mampu memberikan fitur interior dan eksterior serta fitur keselamatan yang sangat mumpuni bagi pengendaranya. Perjalanan anda akan sangat nyaman dan aman menggunakan mobil Raize bersama keluarga dalam kegiatan piknik, silaturahmi atau sekedar jalan-jalan.

Demikianlah beberapa fakta yang menarik dari mobil Raize. Bagi anda yang berminat membeli mobil Raize dapat mendatangi dealer Toyota terdekat untuk membeli  dengan tunai atau kredit Raize.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.