TAF Kenalkan Flexi, Fitur Digital yang Mengatur Cicilan Lebih Leluasa

PT Toyota Astra Financial Services (TAF) terus memberikan kemudahan layanan pembiayaan dengan memperkenalkan fitur digital Flexi. "Flexi menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan layanan keuangan yang fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan cashflow mereka," Agus Prayitno Wirawan, President Director TAF saat webinar peluncuran Flexi belum lama ini. Wisnu Kusumawardhana, Marketing and Sales Director TAF mengatakan, hadirnya TAF Flexi memudahkan konsumen TAF dalam mengajukan dan pengaturan fleksibilitas cicilan setiap bulannya.

Fitur ini memungkinkan konsumen dalam mengatur cicilan kendaraan per bulannya sesuai kebutuhan masing – masing konsumen. Hanya melalui smartphone konsumen dapat mengatur cicilan dan mengajukan aplikasi pembiayaan, konsumen dapat skip cicilan, turunkan, dan naikkan cicilan untuk menyesuaikan dengan cashflow konsumen. TAF Flexi memberikan kebebasan penuh kepada konsumen untuk benar – benar mengatur cicilan sesuai kebutuhan unik setiap konsumen dan real solution karena produk pembiayaan yang benar–benar menjawab kebutuhan konsumen akan fleksibilitas cicilan agar tidak membebani cashflow mereka.

Wisnu menjelaskan, beberapa langkah mudah dalam mengatur fleksibilitas pengaturan cicilan dengan FLEXI adalah pilih Rencana Kamu Pilih merk, model, dan tipe mobil yang diinginkan. Kemudian, lengkapi informasi perkiraan harga mobil dan Panjang tenor, kemudian pilih kantor cabang TAF yang terdekat. Terakhir, klik hitung simulasi kredit apabila sudah yakin dengan semua data yang diisi. Lalu, Atur Jadwal Cicilan. Kemudian, klik tahun untuk melihat cicilan per bulan pada tahun yang dipilih, klik cicilan per bulan untuk mengubah cicilan pada bulan yang dipilih. Kemudian Modifikasi Cicilan Kamu di bulan tertentu.

Cek sisa bulan yang dapat diubah, lalu lakukan ‘skip installment’, turunkan, atau naikkan cicilan pada bulan yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kemudian, Cek Ulang Jadwal Cicilan. Setelah cicilan bulan tertentu diubah, maka cicilan bulan lainnya pun akan otomatis berubah. Pastikan kembali cicilannya sudah sesuai dengan kebutuhan kebutuhanmu sampai akhir tenor ya Jangan lupa, lengkapi data personal di Personal Information, lalu cek kembali kelengkapan data datanya.

"Semakin lengkap datanya, semakin mempercepat kami untuk memproses aplikasimu” ujar Justin Darsono selaku Marketing Division Head TAF. Justin mengatakan, FLEXI atau Flexible Financing dari TAF diluncurkan untuk mendukung kemudahan layanan pembiayaan Toyota dan Daihatsu di pameran otomotif terbesar Indonesia, GIIAS 2021. TAF bersama Astra Financial akan hadir meramaikan GIIAS 2021 di ICE BSD mulai 11 21 November 2021.

Selama GIIAS 2021, TAF juga akan memberikan promo dan program penjualan yang menarik di booth TAF di area PC4 ICE BSD dan booth utama Astra Financial di Hall 2B.

Leave a Reply

Your email address will not be published.